Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Samsung dalam waktu dekat akan meluncurkan tiga tipe Samsung Galaxy ke Indonesia, yaitu Samsung Galaxy Ace, Samsung Galaxy Fit, dan Samsung Galaxy S II. Kemunculan ketiga seri Galaxy tersebut dikatakan oleh Eka Anwar, Head of Marketing HHP Business Samsung Electronics, pada saat acara jumpa pers di Plaza EX Jakarta kemarin saat meluncurkan promo Samsung Galaxy Mini yang bisa dibeli dengan harga 1,6 juta rupiah saja.
Samsung Galaxy Ace merupakan produk yang pertama kali diperkenalkan Januari 2011 lalu. Smartphone dengan OS Android 2.2 Froyo ini memakai prosesor ARM 11 800 MHz, GPU Adreno 200 serta chipset Qualcomm MSM7227 yang baru dirilis bulan Februari ini. Handset ini juga dilengkapi layar sentuh kapasitif TFT ukuran 3,5 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel dan kedalaman16 juta warna.

Galaxy Ace memakai kamera 5 MP autofocus dan lampu kilat LED. Di kamera ini juga ada fitur geo-tagging, deteksi wajah, dan perekam video. Untuk urusan koneksi, Ace memiliki koneksi HSDPA 7.2 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 2.1, serta microUSB 2.0. Perangkat ini di luar negeri dijual dengan harga 260 euro atau sekitar 3,1 juta rupiah.

Samsung Galaxy Fit bentuknya kecil dan lonjong, mirip Galaxy Mini, dengan ukuran dimensi 11 x 6,1 x 1,2 cm. Galaxy Fit dilengkapi prosesor 600 MHz dan RAM 160 MB. Selain itu juga ada kamera 5MP dengan fitur autofokus dan geo tagging. Seperti Galaxy Mini, Galaxy Fit juga memakai OS Android 2.2 Froyo dan layar sentuh kapasitif TFT ukuran 3,5 inci (240 x 320 piksel).

Handset ini juga dilengkapi akses koneksi data 3G HSDPA 7,2 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 2.1, dan microUSB 2.0. Menurut Eka, ponsel ini akan benar-benar sampai di Indonesia pada akhir kuartal pertama atau sekitar bulan Maret 2011 dengan harga yang belum diungkapkan.
Sementara itu Samsung Galaxy S II adalah penerus dari Galaxy S dengan fitur yang lebih canggih. Selain memakai OS Android 2.3 (Gingerbread), Galaxy S II dilengkapi prosesor ARM Cortex-A9 1GHz dual-core. Handset ini memiliki layar sentuh 4,3 inci Super AMOLED Plus dengan resolusi 480 x 800 piksel atau setara pada Samsung Galaxy S.



Galaxy S II memiliki kamera 8MP, naik dari 5MP di Galaxy S. Selain itu Galaxy S II juga dilengkapi fitur koneksi canggih yaitu akses data 3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5,76 Mbps, selain Wifi dan Bluetooth. Galaxy S II diperkirakan akan dirilis bulan Maret 2011 ini namun belum ada informasi harga jual resminya. Via VivaNews

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar